latest Post

Cara Mendapatkan domain xyz (PROMO GRATIS)

Cara Mendapatkan domain xyz (PROMO GRATIS)

Akhir akhir ini kita sering melihat banyak domain yang memiliki ekstensi .xyz
Kan jadinya saya ngiri ya..
Eh tapi ternyata berbayar, sebenarnya saya mau saja sih bayar. Cuman kendala saya waktu itu adalah tidak punya rekening yang bisa untuk transfer biayanya.
Waktu itu pihak perusahaan penyedia domain cuma minta 14rb sih, tapi gimana ya..Saya ga bisa ngirimnya dan ribet juga sih mau ke bank cuma buat nransfer duit 14 rb doang..!! wkwk
Akhirnya saya mencari cara gimana buat dapetin domain itu secara GRATIS, secara saya tuh mager ribet ngurusin pembayarannya.
Akhirnya saya nemu penyedia domain xyz yang gratis yaitu q3host.com,
Jadi waktu itu ada promo bagi bagi domain .xyz gratis, bagi yang punya kupon.
Dan saya dapet informasi kuponnya sehingga langsung saya coba.
Alhasil saya berhasil mendapatkan domain .xyz tersebut.

Kalau mau lihat cek disini

Ya walaupun belum begitu saya urus sih, karena belum begitu nemu idenya mau beraliran apaan nantinya blog itu wkwk
Yaudah langsung aja saya kasih tau caranya
Waktu itu belum saya Screenshot sih, jadi saya coba bikin lagi aja dehh

Step Pembuatan Domain .xyz Promo Gratis

Langkah #1 Masuk ke q3host.com


Lalu tulis tuh di kolom yourwebsite dengan nama domain yang kalian pengen.
Saya waktu mendaftarkan iezel.xyz belum sempat men-screenshot, jadi untuk tutorial ini saya gunain nama asal saja yaitu waduhsusah.xyz
lalu cek ketersediaan, klik Search

Langkah #2 Pilih Nama Domain yang berekstensi .xyz

caranya klik select pada domain.xyz, lalu kalau sudah selected klik checkout yang ada di sebelah kanan

Kalau muncul dialog promo yang disuruh beli, pilih No, Thanks
Secara kan kita mau ambil gratisan..wkwk

Langkah #3 Masuk ke Shopping Cart,

Lalu sebelum Checkout anda perlu mendaftar akun terlebih dahulu.
Dan yang paling penting ini, Anda harus memasukkan kode kupon agar gratis
Kodenya adalah : BLACKFRIDAYXYZ

Dan taraaaa, Ternyata udah ABIS!!!!
disitu tertulis Coupon Usage Limit Exceeded
ya intinya kupon udah abis..
Waktu itu saya sih berhasil, I'm Sorry..wkwk

About Iezel lee

Iezel lee

2 komentar: